Beberapa Tips Untuk Menjaga Dan Mempercantik Kulit Kita
Cara-alami.net - Beberapa Tips Untuk Menjaga Dan Mempercantik Kulit Kita. Bagi kebanyakan wanita, pada kegiatan rutinitas pagi dan sore selalalu melakukan perawatan kulit yaitu dengan menggunakan krim, pelembab, tonik, lotion, dan sejenisnya. Mengapa wanita selalu melakukan hal seperti melalui ini? Mereka melakukannya terutama untuk memerangi tanda-tanda penuaan, dan untuk mempertahankan penampilan muda dan kulit yang indah! Ini merupakan hal yang aman, karena kebanyakan wanita tidak memikirkan apa yang di dalam produk yang mereka gunakan.

Beberapa wanita mungkin tidak menyadari bahwa apa yang mereka oleskan ke kulit mereka sebenarnya bisa merusak dan apa yang mereka lakukan untuk mencegah kerusakan kulit. Bahkan rata-rata wanita menempatkan dua belas produk untuk kulitnya setiap hari, yang sebagian besar mengandung bahan pengawet kimia berbahaya. Tapi benar kesehatan dan kecantikan sejati memiliki komponen luar, itulah sebabnya membutuhkan perlindungan dari lingkungan seperti efek pengeringan udara, efek radiasi matahari, serta polusi di lingkungan. Faktanya adalah anda hanya tidak dapat memiliki tubuh yang sehat jika kulit anda tidak sehat. Dan kulit anda tidak bisa sehat jika anda selalu memakai zat-zat beracun yang akhirnya diserap ke dalam tubuh Anda.

Berikut adalah Beberapa Tips Untuk Menjaga Dan Mempercantik Kulit Kita :

1 Lebih teliti dalam menggunakan di produk perawatan kulit. Sebaiknya gunakan produk yang berbahan dasar dari alam

2 Carilah produk yang mengandung Dermal Surface Renewal Technology (DSRT) DSR akan menghaluskan tanda-tanda yang ada pada penuaan seperti garis tawa, kaki gagak, dan kusam.

3.Gunakan produk yang memiliki Regenisomes , karena produk ini dapat menembus kulit untuk mempercepat pembaharuan sel setelah paparan sinar matahari. Juga memiliki ultrasomes untuk memperbaharui kulit saat tidur.

4. Cari produk dengan Proteo-C dan Proflavonol-T. Kedua vitamin dapat melindungi kulit dari penuaan dini yang disebabkan oleh sinar matahari, polusi, dan faktor lingkungan lainnya. Mereka juga menyediakan nutrisi lanjutan untuk kulit untuk tetap tampil halus dan tegas.

5. Jika memungkinkan, gunakan produk yang bebas paraben. Paraben adalah bahan pengawet kimia sintetik yang banyak digunakan dalam produk perawatan pribadi seperti sampo, kondisioner, rambut styling produk, make-up, masker wajah, lotion kulit dan krim, dan deodoran. Mereka juga biasanya bahan dalam lotion bayi, sampo, dan produk perawatan pribadi lainnya untuk bayi dan anak-anak. Selain itu, parabens dalam banyak makanan dan produk farmasi. Para peneliti mulai menemukan parabens dalam tumor jinak dan ganas payudara manusia. Sementara beberapa studi telah menentang toksisitas mereka dalam banyak produk dan mempertanyakan jangka panjang mempengaruhi mereka pada manusia, menggunakan produk yang bebas paraben dapat menghilangkan risiko paparan bahan kimia berbahaya ini.

6 Minum banyak air! Air menghidrasi kulit dan rambut serta flushes racun keluar dari tubuh.

7 Batasi stres atau belajar untuk mengelolanya secara efektif. Stres berbahaya baik secara emosional dan fisik. Cari kegiatan pereda stres yang bekerja terbaik dan menggunakannya setiap hari!

Itulah Beberapa Tips Untuk Menjaga Dan Mempercantik Kulit Kita , Semoga dapat memberikan motfasi dan dorongan untuk lebih maju dan lebih bijak dalam menjaga kesehatan.

Post a Comment

 
Top