Ramuan ini juga bermanfaat untuk jenis koreng lain yang ada
dibagian tubuh yang banyak bergerak (misalnya tangan)
Banyak sekali Cara Mudah Menghilangkan Penyakit Koreng Di Kaki yang sering dilakukan banyak orang, dan juga koreng ini dapat membuat si  penderita menjadi kurang percaya diri. Namun semua cara itu mamang patut untuk dilakukan karena kita diharuskan untuk berusaha mencari jalan untuk kesehatan diri.

Back to topik, jadi penyakit koreng atau dalam bahasa jawanya gudiken/gudik adalah penyakit yang disebabkan oleh kuman yang ada di kulit kita, sehingga menyebabkan gatal dan juga karena kondisi dari kulit itu sendiri yang terlalu sensitif, dan ada juga penyakit kulit yang lainnya yaitu terdapat luka nanah di kaki.

Baca juga : Cara mengobati luka nanah pada jempol

Lalu bagaimana caranya untuk Menghilangkan Penyakit Koreng ini ?? . untuk menghilangkannya tidaklah terlalu sulit dan juga banyak sekali bahan-bahan yang dapat digunakan untuk korengan tersebut, diantaranya :

1. Cara pertama untuk menghilangkan koreng.
- Siapkan daun jarak secukupnya saja.
- Lalu bersihkan daun jarak tersebut dan di tumbuk sampai halus.
- Cuci bersih bagian koreng yang ada.
- Tempelkan tumbukan daun jarak tersebut ke bagian koreng, lalu bagian tersebut di tutup / dibalut dengn kain.
- Lakukan cukup 1 kali dalam seminggu, dan lakukan setelah mandi pada sore hari.

2. Cara kedua untuk menghilangkan koreng.
- Siapkan tepung atau pati dari singkong secukupnya saja atau 1 sdt.
- Siapkan minyak kayu putih
- Campurkan semua bahan tersebut lalu oleskan pada bagian koreng.

Ternyata Cara Mudah Menghilangkan Penyakit Koreng Di Kaki  ini benar-benar dapat memberikan sedikit gambaran tentang penyakit yang dianggap sepele oleh beberapa orang, namun kalau dibiarkan penyakit ini dapat memberikan efek yang luar biasa baik fisik atau jiwa. Maka jagalah sehatmu sebelum datang sakitmu.

Post a Comment

  1. andai dulu saat kepalaku banyak korengnya, tentu ngga perlu ke rumah sakit buat ngebersihin koreng koreng yang bertebaran ini, jadi....ijinkanlah saya simpen dulu artikelnya buat jaga-jaga yah.

    ReplyDelete

 
Top