Inspirasi Harsiki - Makanan yang kita makan tidak semua mengandung hal-hal yang dibutuhkan oleh tubuh. Terkadang makanan justru mempengaruhi kualitas hidup kita, baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Terutama yang memiliki penyakit tekanan darah tinggi, banyak sekali makanan yang harus di hindari mulai dari makanan-makanan yang sangat enak bagi kita tetapi tidak di anjurkan bagi yang memiliki penyakit darah tinggi.

Tidak semua orang mengalami tekanan darah tinggi, adapula yang mengalami tekanan darah rendah, animea, Glukoma, dan lain sebagainya. Ada beberapa Cara Mengatasi Penyakit Animea Dan Glukoma yang dapat di gunakan untuk pengobatan pertama sebelum anda melakukan pengobatan yang lebih lanjut.

1. Cara Mengatasi Animea (Kurang Darah)
Animea dapat menyerang siapa saja baik tua maupun muda, dan penyakit ini dapat mengganggu konsentrasi tubuh yang menderita penyakit animea, yang sering disebut 3L Lemah, Letih Lesu. Cara mengatasinya sangat mudah yaitu :

- Sediakan bayam merah.  
- Madu secukupnya.
- Campur bayam merah dan madu tersebut, lalu direbus.
- Jadikan sebagai sayur bayam.

2. Tips Menghindari Penyakit Glukoma
Glukoma adalah penyakit mata yang menyebabkan mata menjadi buta yang disebabkan oleh cairan yang keluar dari bola mata dan membuat mata menjadi membesar. 
Untuk menghindari agar tidak terjadi hal demikian, ada beberapa tips yang harus di coba :

- Jangan membuat masalah yang terkait dengan emosional yang dapat menaikan tekanan dalam mata.
- Hindari merokok, karena di dalam tembakau dapat mengecilkan pembuluh darah yang menyebabkan aliran darah ke mata berkurang.

Banyak sekali yang tersimpan dalam ramuan tradisional leluruh bangsa indonesia yang belum di gali yang digunakan untuk Mengatasi Penyakit Animea Dan Glukoma, mari lestarikan ramuan tradisional agar menjadi inspirasi bagi semua manusia.

Post a Comment

 
Top