Cara-alami.net Cara merawat wajah secara alami : Bahan Alami. Setelah sebelumnya kita membahas tentang Cara merawat wajah secara alami, kali ini kita membahas bahan alami yang dapat digunakan untuk merawat wajah sebagai berikut :
Cara merawat wajah secara alami
Cara merawat wajah secara alami
1.    Jeruk Nipis
Buah satu ini terkenal baik mempunyai manfaat yang baik untuk tubuh, salah satunya untuk kulit wajah. Jeruk nipis diketahui kaya akan kandungan Vitamin C-nya dan juga kandungan anti oksidan yang bermanfaat baik untuk menghaluskan sekaligus sebagai cara alami menghilangkan flek hitam serta sangat efektif untuk mengecilkan pori-pori wajah. Cara merawat merawat secara alami menggunakan bahan satu ini cukup mudah, yaitu siapkan jeruk nipis satu buah. Kemudian belah jeruk nipis menjadi dua bagian, ambil sarinya. Aplikasikan ke seluruh permukaan wajah secara merata, biarkan meresap ke sel-sel kulit wajah setidaknya 15 menit. Bilas menggunakan air bersih.
2.    Apel
Bagi pembaca yang mempunyai masalah dengan jumlah minyak yang berlebihan di kulit wajah kamu, ada baiknya menggunakan buah satu ini sebagai cara merawat wajah secara alami yang ampuh. Mudah saja, blender buah apel hingga halus dan dianjurkan untuk tidak menambahkan air saat memblendernya. Aplikasikan ke permukaan kulit wajah, biarkan mengering setidaknya 30 menit. Bilas menggunakan air bersih.
3.    Tomat
Buah satu ini terkenal ampuh sebagai cara merawat wajah secara alami, ditambah lagi kemampuannya untuk mengatasi iritasi yang diakibatkan oleh sinar UV dengan kandungan anti oksidannya. Selain itu, tomat juga dikenal bagus untuk mencerahkan wajah dan sebagai cara alami menghilangkan komedo yang membandel. Caranya, hancurkan buah tomat hingga halus, tambahkan 1 sdm madu, aduk rata. Aplikasikan pada kulit wajah hingga 15 menit. Bilas dengan air hangat.
4.    Mentimun
Buah satu ini dapat kamu jadikan bahan altenatif selanjutnya sebagai cara membersihkan wajah secara alami. Selain terlihat lebih bersih, dengan perawatan rutin wajah kamu akan lebih cerah dan terhindar flek hitam. Cara merawat wajah secara alami ini sangat mudah, pertama siapkan setengah buah mentimun, 1 sdm susu non-fat, 1 sdm yogurt, blender. Aplikasikan ke wajah kurang lebih selama 15 menit. Bilas dengan air bersih.
Nah, semoga artikel tentang cara merawat wajah secara alami ini bermanfaat untuk kamu ya. Lakukan secara rutin dan dapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik. Selamat mencoba! 

Post a Comment

 
Top