Cara-alami.net - Cara Mengatasi Keputihan Menggunakan Cara Alami . Keputihan merupakan masalah yang sering dijumapi oleh semua wanita, Keputihan ada 2 macam yaitu fisiologis dan patologis, Keputihan fisiologis adalah keputihan yang tidak berbau dan tidak gata, sedangkan keputihan patologis adalah sebaliknya dari keputihan fisiologis yaitu keputihan yang baunya tidak enak dan menyebabkan gatal disekitar ms "V". 


Namun disini saya akan membahas cara mengobati keputihan patologis yang sagat menganggu bayak wanita, karena keputihan ini sagat menganggu dalam kegiatan sehari-hari apalagi saat gatal disekitar ms "V" . Ada beberapa cara mengatasi keputihan secara alami.

1. Cara Mengatasi keputihan Mengunakan Ramuan Tradisional

Cara ini sering dilakukan oleh wanita yang sedang mengalami keputihan caranya adalah dengan meyiapkan daun semanggi segar sebanyak 2 genggam, Jahe dan bangle masing masing seukuran ibu jari yang sudah dicuci bersih lalu potong seperlunya saja. Cara menggunakannya adalah rebus daun semanggi dengan 3 gelas air campurkan dengan 1 sendok makan cuka hingga mendidih lalu ambil saring air rebusan semanggi tambhkan dengan dengan bahan-bahan yang lainnya. minum ramuan tersebut 2 kali sehari hingga keputihan yang anda alami hilang.

2. Cara Mengatasi Keputihan Menggunakan Daun Sirih

Cara yang satu ini paling banyak dilakukan ketiak sedang mengalami keputihan bahan yang disiapkan adalah 7-10 lembar daun sirih. Rebus 2,5 liter air dan campurkan dengan daun sirih yang sudah disiapkan tadi tunggu hingga air mendidih. Saring air rebusan tadi lalu tunggu hingga air sampai hagat setelah itu basuh daerah kemaluan anda dengan air tersebut hingga benar-benar bersih lalukan secara teratur.

3. Cara Mengatasi Keputihan Dengan Kulit Buah Delima

Cara yang ini juga sering dilakukaan banyak wanita yang sedang mengalami keputihan bahan yang dibutuhkan adalah 30 gram kulit delima 30gram herma sambiloto kerang.

Caranya : Rebus kulit delima dan sambiloto kerang dengan 1 liter air bersih. biarkan hingga air rebusan tersisa setegahnya. Diamkan hingga air rebusan dingn lalu saring airnya lalu bagi menjadi 3 kali minum yaitu pagi, siang dan malam. air rebusan juga bisa digunakan untuk mencuci alat klamin anda. untuk anda yang sudah menikah semport air rebusan menggunakan alat semport hingga masuk kel liang kemaluan anda.

Ada beberapa cara lainnya yang dapat dilakukan diantaranya menggunakan pacar air, bunga baroco, kembang pukul empat , pecut kuda, dan tanaman pulutan. Itulah beberapa Cara Mengatasi Keputihan Menggunakan Cara Alami, semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Post a Comment

 
Top