Inspirasi Harsiki - Cara Mengolah Ikan Yang Baik Bagi Penderita Alergi Ikan . Memang saat ini sudah banyak sekali cara-cara yang di tempuh dan dilakukan untuk mengobati alergi ikan ini, alergi ini menyebabkan kulit timbul bintik-bintik merah. Tetapi kita juga perlu mengetahui cara mengelola ikan yang baik dan benar agar alergi tidak terjadi pada diri kita.

Cara mengolah ikan sdengan benar dapat mengurangi
reaksi alergi
Bagi seseorang yang memiliki riwayat alergi terutama alergi terhadap ikan ini memang sangat mengganggu, apalagi saat melihat teman atau saudara yang sedang asyik dan nikmat sekali memakan ikan bakar, ikan goreng dan lainnya, pastilah seseorang tersebut akan terasa amat tersiksa dan sebenarnya dalam hati ingin sekali merasakan nikmatnya makan ikan.

Untuk mengelola ikan yang baik bagaimana ?, itu yang jadi pertanyaan dan serinng ditanyakan oleh si penderita alrgi ikan. Ada cara yang sangat sederhana sekali yang dapat dilakukan agar saat mengkonsumsi ikan tidak akan alergi lagi, caranya adalah :

Cara Mengolah Ikan Yang Disarankan  :
- Siapkan jeruk nipis.
- Bawang Merah 3 siung.
- 1 siung bawang putih.
- Cmpurkan semua bahan tersebut.
- Lalu masukan ikan yang akan di konsumsi ke dalam rendaman campuran tadi kurang lebih 15 menit.
- Lalu masak atau goreng ikan tersebut.

Ternyata bagi penderita alergi ikan saat ini tidak perlu merasa khawatir lagi, karena ada Cara Mengolah Ikan Yang Baik Bagi Penderita Alergi Ikan yang dapat memberikan wawasan dan pengetahuan tentang penanganan secara sederhana namun bermanfaat.


Post a Comment

  1. Merendam ikan dnegan jeruk nipis jangan terlalu lama karena bisa membuat daging ikan hancur .... *pengalaman pribadi emak yang jarang masak ... hehehhehehehe

    ReplyDelete
  2. Lumayan juga nih mas bagi yang suka alergi makan ikan.

    Salam

    ReplyDelete
  3. jeruk nipisnya bisa juga diganti dengan asam jawa om

    ReplyDelete

 
Top