Inspirasi Harsiki -Melihat sesuatu yang indah adalah hal yang sudah biasa bagi kita yang memiliki mata normal, semua dapat dilihat dengan jelas dan tidak terganggu oleh sesuatu karena mata adalah jendela untuk melihat dunia. Tetapi apabila mata kita kurang sehat, apa yang akan terjadi !, maka kita tidak dapat melihat keindahan dunia ini dengan sempurna, maka bersyukurlah bagi yang memiliki mata sehat dan sempurna.

Lalu bagaimana cara menyembuhkan masalah yang terjadi pada mata tersebut ! . Cara yang harus dilakukan untuk merawat kesehatan mata sebenarnya sangat banyak, baik yang menghabiskan biaya sangat mahal sampai yang paling murah. Ada Cara Agar Mata Tidak Kering yang dapat menjadi inspirasi untuk anda :
Kurang tidur bisa menyebabkan mata kering

1. Cara Agar Mata Tidak Kering
Mata terkadang menjadi kering karena banyak hal, terkadang terlalu banyak melakukan aktifitas tetapi kurang tidur, terlalu banyak melakukan aktifitas di depan televisi atau komputer dan lain sebagainya .

Cara yang harus dilakukan agar mata tidak kering adalah :
- Siapkan tumbuhan adas, lalu rendamlah ke dalam air selama beberapa menit.
- Basuhlah air rendaman tersebut ke mata yang kering.
- Lalu mata di pejamkan beberapa menit

Mau berusaha untuk menjadi sehat kembali atau malas melakukan hal-hal yang positif itu tergantung anda sendiri. Karena Inspirasi Harsiki hanya memberikan beberapa ilmu yang mungkin dapat di gunakan untuk kegiatan sehari-hari dan memberi informasi tentang kesehatan terutama Cara Agar Mata Tidak Kering.

Baca Juga : Menjaga mata dari rabun senja

Post a Comment

 
Top